Perancangan Informasi Proses Budidaya Padi Cianjur Melalui Media Buku Ilustrasi

Yogi Sahlani Romansyah, M (2018) Perancangan Informasi Proses Budidaya Padi Cianjur Melalui Media Buku Ilustrasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Beras Cianjur memiliki kualitas yang baik, sehingga nama beras Cianjur sangat terkenal. Hal tersebut karena padi sebagai tanaman penghasil beras diolah di Cianjur dengan tehnik yang memiliki kualitas. Para petani Cianjur dalam menanam padi dengan teknik berkualitas, Petani harus tetap belajar mengenai teknik budidaya padi sawah paling yang lebih maksimal yang dimulai dari pemahaman mengenai syarat tumbuh dan pelaksanaan teknis bidudaya padi sawah itu sendiri agar produktif. Walaupun demikian Cianjur dihadapkan pada semakin berkurangnya minat generasi muda untuk terjun di bidang pertanian, khususnya untuk pertanian pangan. Karena menurut sebagian generasi muda Cianjur menjadi petani bukanlah hal yang menjanjikan, Dalam penulisan ini bertujuan untuk memberi informasi proses budidaya padi di Kabupaten Cianjur agar para generasi muda, penggemar dan para petani bisa menghargai, dan melestarikan budidaya padi dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Beras Cianjur memiliki kualitas yang baik, sehingga nama beras Cianjur sangat terkenal. Hal tersebut karena padi sebagai tanaman penghasil beras diolah di Cianjur dengan tehnik yang memiliki kualitas. Para petani Cianjur dalam menanam padi dengan teknik b
Subjects: ?? UNIK1503 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58830

Actions (login required)

View Item View Item