Penilaian Kinerja Karyawan Untuk Menentukan Kandidat-Kandidat Engineering terbaik Dengan pendekatan AHP (Studi Kasus: PT. Multipanel Intermitra Mandiri)

Rifqy Zakaria, M (2018) Penilaian Kinerja Karyawan Untuk Menentukan Kandidat-Kandidat Engineering terbaik Dengan pendekatan AHP (Studi Kasus: PT. Multipanel Intermitra Mandiri). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penilaian kinerja adalah sistem yang digunakan untuk menilai dan mengetahui apakah seseorang karyawan telah melaksanakan pekerjaannya masing-masing secara keseluruhan. Saat ini PT. Mulitpanel Intermitra Mandiri dalam melakukan penilaian kinerja karyawan terjadi keraguan dan dirasa belum dapat menghasilkan hasil yang objektif dikarenakan penilaian kinerja yang ada saat ini masih berdasarkan penilaian sikap pegawai sehari-hari serta penilaian belum berlandaskan yang mempertimbangkan kriteria-kriteria yang sesuai dengan perusahaan. Sistem pendukung keputusan merupakan sebuah sistem yang dapat membantu memberikan keputusan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi menggunakan informasi dan metode tertentu. Salah satu metode yang data digunaan dalam system pendukung keputusan adalah metode Analytical Hierechy Process (AHP). Oleh karena itu akan dilakukan perhitungan penilaian kinerja karyawan menggunakan metode AHP untuk menetukan pengambilan keputusan dalam mempermudah PT. Multipanel Intermitra Mandiri untuk menilai karyawannya berdasarkan bobot dan kriteria-kriteria penilaian yang sudah ditentukan. Hasil yang yang diperoleh dalam menggunakan AHP yaitu munculnya kandidat-kandidat Engineer terbaik yang sesuai dengan kriteria dan diurutkan bersadarkan peringkat tertingga serta adanya usulan tim Engineer yang sesuai dengan jenis proyek pada PT. Multipanel Intermitra Mandiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja Karyawan, Sistem Pendukung Keputusan, Analitycal Hierarchy Process.
Subjects: S2 Thesis > Magister Sistem Informasi > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58882

Actions (login required)

View Item View Item