Perancangan Kampanye Sosial Pengaruh Dan Dampak Media Sosial Terhadap Mahasiswa Melalui Iklan Layanan Masyrakat

Firmansyah, Aditya (2018) Perancangan Kampanye Sosial Pengaruh Dan Dampak Media Sosial Terhadap Mahasiswa Melalui Iklan Layanan Masyrakat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Media sosial adalah salah satu media digital yang berupa sebuah aplikasi online. Para pengguna media sosial dari berbagai usia dimulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa dapat dengan mudah untuk mengakses dan berpartisipasi maupun berbagi informasi, video, musik, dokumen secara gratis maupun berbayar melalui sebuah smartphone ataupun komputer Dan untuk kalangan mahasiswa, media sosial sendiri sudah tidak menjadi hal yang baru. Para mahasiswa yang menggunakan media sosial sudah tergolong mayoritas. Dan dampak yang terdapat pada fenomena ini sangat beragam mulai dari dampak positif hingga dampak negatif. Maka dari itu, hal yang diperlukan untuk permasalahan pengaruh dan dampak media sosial terhadap mahasiswa yaitu dengan dibuatnya perancangan kampanye sosial berupa iklan layanan masyarakat dan upaya persuasi untuk meningkatkan kesadaran pengguna media sosial akan pengaruh dan dampak media sosial terhadap lingkungan sekitar terutama dikalangan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, telepon genggam, video iklan layanan masyarakat
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58913

Actions (login required)

View Item View Item