STUDI IDENTIFIKASI DAYA BELI MASYARAKAT DI KOTA BEKASI

Dr, and Zulfikar, Rizki and Se, and Si, M (2018) STUDI IDENTIFIKASI DAYA BELI MASYARAKAT DI KOTA BEKASI.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Peningkatan Daya Beli Masyarakat di Kota Bekasi, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi literatur (desk study) dan studi kasus yang dilakukan di Kotamadya Bekasi. Dalam studi ini variable daya beli masyarakat digunakan IPM (Indek Pembangunan Manusia) yang terdiri dari : (1) dimensi ekonomi; (2) dimensi sosial ; dan (3) dimensi kesehatan. Tekhnik pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling yang disesuaikan dengan jumlah sector industry dan jasa yang ada di Kota Bekasi. Hasil Penelitian menggambarkan bahwa pendapatan masyarakat Kota Bekasi masih relatif rendah. Hal demikian berpengaruh pada kemampuan daya beli masyarakat yang menjadi rendah pula.

Item Type: Article
Subjects: Member > rizki.zulfikar@email.unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58951

Actions (login required)

View Item View Item