Peningkatan Etos Kerja Karyawan Melalui Lingkungan Kerja Dan Hubungan Antar Manusia Pada PT. Telkom Akses Divisi Survey Design & Inventory Regional 3 Witel Bandung

Amurti, Lisa (2018) Peningkatan Etos Kerja Karyawan Melalui Lingkungan Kerja Dan Hubungan Antar Manusia Pada PT. Telkom Akses Divisi Survey Design & Inventory Regional 3 Witel Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kedisiplinan karyawan didalam menyikapi aturan jam kerja belum sesuai dengan aturan perusahaan, dekorasi ruang kerja yang kurang berkonsep, kurangnya rasa percaya diri saat berkomunikasi dengan pimpinan, adanya perbedaan pendapat dan prinsip yang terjadi, dan keterbatasannya fasilitas kantor di lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui peningkatan Etos Kerja Karyawan melalui Lingkungan Kerja dan Hubungan antar Manusia. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, deskriptif verifikatif. Analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui perkembangan Lingkungan Kerja, Hubungan antar Manusia dan Etos Kerja Karyawan, sedangkan analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui peningkatan Etos Kerja Karyawan melalui Lingkungan Kerja dan Hubungan antar Manusia baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Lingkungan Kerja, Hubungan antar Manusia dan Etos Kerja Karyawan berada dalam kondisi cukup baik. Secara parsial Etos Kerja Karyawan dipengaruhi secara positif signifikan melalui Lingkungan Kerja, Etos Kerja Karyawan dipengaruhi secara positif signifikan melalui Hubungan antar Manusia. Secara simultan Etos Kerja Karyawan dipengaruhi secara positif melalui Lingkungan Kerja dan Hubungan antar Manusia, hal ini dikarenakan Lingkungan kerja yang baik dan kondusif menciptakan semangat bagi karyawan dalam menyelesaikan pekerjaanya dan juga hubungan sesama karyawan maupun antara atasan dan bawahan terjalin dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga mampu meningkatkan Etos kerja karyawan pada PT. Telkom Akses di Divisi Suvey Design & Inventory Regional 3 Witel Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Hubungan antar Manusia, Etos Kerja Karyawan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59012

Actions (login required)

View Item View Item