pengaruh Strategi Diferensiasi Produk Dan Kemampuan Manajerial Terhadap Kinerja Usaha (Studi Kasus Pada Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) Tulip Brownies Padalarang Bandung Barat)

Anggara, Aditya (2018) pengaruh Strategi Diferensiasi Produk Dan Kemampuan Manajerial Terhadap Kinerja Usaha (Studi Kasus Pada Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) Tulip Brownies Padalarang Bandung Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kinerja usaha yang diharapkan dapat dicapai dengan menerapkan strategi diferensiasi produk dan kemampuan manajerial. Terdapat pengaruh langsung antara strategi diferensiasi produk dan kemampuan manajerial yang dimiliki oleh pimpinan/pemilik perusahaan terhadap peningkatan kinerja usaha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi diferensiasi produk dan kemampuan manajerial terhadap kinerja usaha. Penelitian ini ditunjukkan untuk menguji pengaruh strategi diferensiasi produk dan kemampuan manajerial terhadap kinerja usaha baik secara parsial pada Tulip Brownies Padalarang, Bandung Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi diferensiasi produk, kemampuan manajerial, dan kinerja usaha Tulip Brownies Padalarang dalam semua bidang dapat dikatakan cukup baik. Secara simultan, pengaruh strategi diferensiasi produk dan kemampuan manajerial terhadap kinerja usaha pada Tulip Brownies Padalarang cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Diferensiasi Produk, Kemampuan Manajerial, Kinerja Usaha
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59013

Actions (login required)

View Item View Item