Keputusan Pembelian Produk Indihome Sebagai Dampak Dari Perluasan Merek Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual PT. Telkom Cijawura Bandung

Asa Anggara Kadarusman, Angga (2018) Keputusan Pembelian Produk Indihome Sebagai Dampak Dari Perluasan Merek Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual PT. Telkom Cijawura Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perluasan merek, kualitas produk dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian pada produk IndiHome di PT. Telkom CIjawura Bandung baik secara parsial maupun simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan IndiHome PT. Telkom Cijawura Bandung periode Juni s.d November 2017 dengan total populasi 2415 pelanggan. Teknik penentuan sampel menggunakan probability sampling dengan simple random sampling dimana sampel ditemukan dengan menggunakan pendekatan slovin sehingga sampel berjumlah 100 pelanggan. Alat analisis menggunakan analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel pengaruh perluasan merek, kualitas produk dan layanan purna jual secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian dan begitu pula hasil dari analisis secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perluasan Merek, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59014

Actions (login required)

View Item View Item