Pengaruih Kompetensi Kewirausahaan Orientasi Kewirausahaan Dan Pembelajaran Organisasi Terhadap Kinerja Usaha Pada Sentra Industri Kusen Astana Anyar Bandung

Farah Barakat, Najwa (2018) Pengaruih Kompetensi Kewirausahaan Orientasi Kewirausahaan Dan Pembelajaran Organisasi Terhadap Kinerja Usaha Pada Sentra Industri Kusen Astana Anyar Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisi pengaruh Kompetensi Kewirausahaan, Orientasi Kewirausahaan, dan Pembelajaran Organisasi terhadap Kinerja Usaha pada Sentra Industri Kusen Astana Anyar Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah sentra yang berada di Kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astananyar yaitu sebanyak 31 pelaku usaha. Sample menggunakan sensus atau Sampling Jenuh dimana jumlah populasi dijadikan sample yaitu sebanyak 31 pelaku usaha. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur, uji T, analisis korelasi dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian dari analisis uji T atau uji hipotesis parsial diketahui bahwa: (1) variabel Orientasi Kewirausahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kompetensi Kewirausahaan; (2) variabel Orientasi Kewirausahaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Pembelajaran Organisasi; (3) serta variabel Kompetensi Kewirausahaan, Orientasi Kewirausahaan, dan Pembelajaran Organisasi secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Kinerja Usaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kompetensi kewirausahaan, orientasi kewirausahaan, kinerja usaha, analisis jalur
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59029

Actions (login required)

View Item View Item