Citra Merek Syaamil Quran Sebagai dampak dari Komunitas Merek dan Atribut Produk ODOJ Kota Bandung

Tirta Kamandanu, Muhammad (2018) Citra Merek Syaamil Quran Sebagai dampak dari Komunitas Merek dan Atribut Produk ODOJ Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Citra Merek Syaamil Quran sebagai dampak dari atribut produk dan komunitas merek ODOJ Kota Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah anggota komunitas ODOJ kota Bandung yaitu sebanyak 688 anggota. Sampel menggunakan Simple Radom Samping dan penentuan samplem menggunakan metode slovin dan didapat hasil sebanyak 87 anggota komunitas. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel komunitas merek dan Atribut Produk secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Citra Merek, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Komunitas Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap Citra Merek, dan Atribut produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap Citra Merek .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komunitas Merek, Atribut Produk, dan Citra Merek
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59030

Actions (login required)

View Item View Item