Perubahan Profitabilitas Melalui Modal kerja Dan keputusan Investasi Pada Perusahaan Sektor Properti Yangterdaftar Di BEI Periode 2012-2016

Handoko Simbolon, Alex (2018) Perubahan Profitabilitas Melalui Modal kerja Dan keputusan Investasi Pada Perusahaan Sektor Properti Yangterdaftar Di BEI Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan Profitabilitas (ROE) pada perusahaan properti di Bursa Efek Indonesia Ditahun 2012-2016 mengalami peningkatan dan penurunan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan mengkaji sejauh mana perubahan Profitabilitas melalui Modal kerja dan Keputusan Investasi pada perusahaan properti di Bursa Efek Indonesia baik secara simultan maupun parsial. Sampel dalam pelitian ini sebanyak 6 perusahaan properti yang terdaftar di BEI. Analisis Path dan uji hipotesis menggunakan t-statistik digunakan dalam penelitian ini untuk menguji koefisien jalur atau parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama atau simultan. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa perubahan profitabilitas berpengaruh signifikan oleh modal kerja serta perubahan profitabilitas berpengaruh signifikan oleh keputusan Investasi. Sedangkan modal kerja dan keputusan investasi terdapat hubungan positif yang rendah berpengaruh signifikan. Variabel keputusan investasi dan modal kerja dalam penelitian ini merupakan sama sama variabel yang paling berpengaruh terhadap profitabilitas yang ditunjukkan dari nilai koefisien determinasi atau R-Square yang diperoleh sebesar 23,8%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profitabilitas, modal kerja dan keputusan investasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59031

Actions (login required)

View Item View Item