Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Sektor Pertanian Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2018

Sumarni, Titin (2018) Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Pada Sektor Pertanian Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2018. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam berinvestasi para investor cenderung menganalisis laporan keuangan secara fundamental. Kebijakan dividen, keputusan investasi serta nilai perusahaan merupakan tiga bahan yang dijadikan acuan oleh para investor sebelum berinvestasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan dividen dan keputusan invesyasi terhadap nilai perusahaan. Populasi penelitian ini adalah semua perusahaan sektor pertanian yang terdaftar di bursa efek indonesia ( BEI ) periode 2014 - 2018. sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive Sampling sehingga diperoleh sample sebanyak 6 perusahaan. Analisis dilakukan dengan menggunakan model analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahawa kebijkan dividen berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Keputusan investasi berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Dan kebijakan dividen dan keputusan investasi berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kebijakan dividen, keputusan investasi dan nilai perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59032

Actions (login required)

View Item View Item