Perubahaan Profitabilitas Melalui Modal Kerja Dan Keputusan Investasi Pada Perusahaan Sektor Properti Yang Terdaftar Di Bei Periode 2012-2016

Zukhrufiani, Ridhalia (2018) Perubahaan Profitabilitas Melalui Modal Kerja Dan Keputusan Investasi Pada Perusahaan Sektor Properti Yang Terdaftar Di Bei Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring perkembangan persaingan antara perusahaan kini semakin ketat serta menjadi lebih bergairah dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen. Selain itu dalam hal bidang perusahaan barang atau jasa di perlukan adalah sebuah kepercayaan dari konsumen. Kepercayaan ada ketika sebuah kelompok percaya pada sifat terpercaya dan integritas mitra. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan persepsi risiko secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. Dago Wisata Internasional. Metode penarikan sample yang digunakan adalah sample random sampling yang terdiri dari 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda. Analisis korelasi product moment, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kepercayaan konsumen dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen dan persepsi risiko secara parsial lebih bisa meningkat dibandingkan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Secara keseluruhan kepercayaan konsumen ada pada kategori cukup baik, persepsi risiko pada kategori kurang baik dan keputusan pembelian ada pada kategori cukup baik. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen lebih berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibandingkan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada PT. Dago Wisata Internasional.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan konsumen, Persepsi Risiko, dan Keputusan pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59039

Actions (login required)

View Item View Item