Pengaruh Ancaman Emosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Internet Service Provider Indihome Di Telkom Sto Dago Bandung

Imanuel Rafly, Christian (2018) Pengaruh Ancaman Emosi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Internet Service Provider Indihome Di Telkom Sto Dago Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Ancaman Emosi dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Internet Service Provider IndiHome Di Telkom STO Dago Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen per enam bulan di Telkom STO Dago Bandung yaitu sebanyak 295 konsumen. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 75 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Ancaman Emosi, dan Daya Kepercayaan Merek secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Ancaman Emosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kepercayaan Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ancaman Emosi, Kepercayaan Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59060

Actions (login required)

View Item View Item