Kecerdasan Emosional Dan Narsisme Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Angkasa Pura Ii (Persero) Husein Sastranegara Bandung

Rezha Dwi Pahlevi, Syah (2018) Kecerdasan Emosional Dan Narsisme Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Angkasa Pura Ii (Persero) Husein Sastranegara Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis dan mengkaji Kecerdasan Emosional dan Narsisme Terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh Kecerdasan Emosional dan Narsisme Terhadap Kinerja Karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Sampel penelitian sebanyak 50 responden, sampling yang digunakan yaitu stratified random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, wawancara, dan penyebaran kuisioner kepada seluruh karyawan PT. Angkasa Pura II (Persero) Husein Sastranegara Bandung. Analisis data metode deskriptif dan metode verifikatif dengan menggunakan Software SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukan Kecerdasan Emosional, Narsisme dan Kinerja Karyawan pada PT. Angkasa Pura II (Persero) Husein Sastranegara Bandung berada pada kategori Cukup Baik. Kecerdasan Emosional berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Angkasa Pura II (Persero) Husein Sastranegara Bandung. Narsisme berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Angkasa Pura II (Persero) Husein Sastranegara Bandung. Kecerdasan Emosional dan Narsisme berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Angkasa Pura II (Persero) Husein Sastranegara Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Narsisme, Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59071

Actions (login required)

View Item View Item