Pengaruh Harga Dan Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Untuk Berlangganan Kartuhalo Pascabayar Telkomsel Di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartuhalo Di Grapari Telkomsel Jalan Ir. H. Djuanda No. 247 Bandung)

Rachman Sidiq, Azhar (2018) Pengaruh Harga Dan Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Untuk Berlangganan Kartuhalo Pascabayar Telkomsel Di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartuhalo Di Grapari Telkomsel Jalan Ir. H. Djuanda No. 247 Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Memanfaatkan teknologi untuk menciptakan peluang bisnis baru, seperti perusahaan provider Telkom yang menyediakan jaringan komunikasi berbasis digital di Indonesia, untuk pemasangan kartu perdana sendiri, Telkom membangun anak perusahaan yang bernama PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan pelanggan terhadap salah satu provider PT. Telekomunikasi Seluler di Bandung khususnya kartuHALO mengenai harga, service quality, minat beli ulang, serta seberapa besar pengaruh harga dan service quality terhadap minat beli ulang kartuHALO pascabayar pada perusahaan PT. Telekomunikasi Seluler. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 97 pengguna. Data dikumpulkan menggunakan metode kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa indikator harga cukup murah dan service quality kartuHALO termasuk kategori cukup prima serta minat beli ulang pelanggan kartuHALO di GraPARI Dago, Bandung sudah berjalan. Adapun pengaruh Harga dan Service Quality terhadap minat beli ulang pada pelanggan kartuHALO di GraPARI Dago bisa dibilang baik. Secara umum kondisi tersebut bisa dimanfaatkan perusahaan untuk mengkaji indikator apa saja yang perlu di kaji ulang agar dapat mencapai minat beli ulang yang maksimal

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Service Quality, dan Minat Beli Ulang
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59073

Actions (login required)

View Item View Item