Pemberdayaan Karyawan dan Stres Kerja Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung

Kusumawardhani, Adinda (2018) Pemberdayaan Karyawan dan Stres Kerja Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pemberdayaan Karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, Stres Kerja di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, Kepuasan Kerja Karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, Pengaruh Pemberdayaan Karyawan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, Pengaruh Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung, dan Pengaruh Pemberdayaan Karyawan dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Penelitian ini dilakukan pada seluruh karyawan Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Menggunakan rumus slovin dalam menentukan sampel data dan dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda atau Multiple Regression. Hasil penelitian ini yaitu Pemberdayaan Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung termasuk dalam kategori baik, Stres Kerja pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung termasuk dalam kategori tidak baik, Kepuasan Kerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung termasuk dalam kategori baik, terdapat pengaruh positif dan signifikan Pemberdayaan Karyawan terhadap Kepuasan Kerja, terdapat pengaruh negatif dan signifikan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja, dan Pemberdayaan Karyawan dan Stres Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan Karyawan, Stres Kerja dan Kepuasan Kerja Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59075

Actions (login required)

View Item View Item