Berbagi Pengetahuan Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Perumahan Dan Permukiman Provinsi Jawa Barat

Triyanti, Yanti (2018) Berbagi Pengetahuan Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Perumahan Dan Permukiman Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis dan mengkaji Berbagi Pengetahuan dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh Berbagi Pengetahuan terhadap Kinerja Karyawan dan Kemampuan kerja terhadap kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Metode Verifikatif. Sampel Penelitian Sebanyak 64 responden, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan Observasi, dan penyebaran Kuisioner kepada Seluruh Karyawan Dinas Perumahan dan Permukiman. Analisis data Metode deskriptif dan metode Verifikatif dengan menggunakan software SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan Berbagi Pengetahuan , Kemampuan kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Berada pada Kategori Cukup. Berbagi Pengetahuan Berpengaruh Signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas Perumahan dan Permukiman. Kemampuan Kerja berpengaruh Signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas Perumahan dan Permukiman .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Berbagi Pengetahuan , Kemampuan Kerja , Kinerja Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59077

Actions (login required)

View Item View Item