Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat

Ayu Lestari, Mega (2018) Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengkaji Kualitas kehidupan kerja dan Kepuasan kerja terhadap Kinerja Karyawan. penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh Kualitas kehidupan kerja dan Kepuasan kerja terhadap kinerja Karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Sampel penelitian sebanyak 68 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan observasi, dan penyebaran kuisioner kepada seluruh karyawan Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat. Analisis data metode deskriptif dan metode verifikatif dengan menggunakan Software SPSS 21.1. Hasil penelitian menunjukan Kualitas kehidupan kerja dan Kepuasan kerja para Karyawan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat berada pada kategori Cukup Baik dan Baik. Hasil kualitas kehdiupan kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan kualitas kehidupan kerja terhadapa kinerja karyawan secara simultan berpengaruh signifikan Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Kehidupan Kerja, Kepuasan Kerja, dan Kinerja Karyawan. .
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59085

Actions (login required)

View Item View Item