"Pengaruh Dividen Per Lembar Saham Dan Laba Per Lembar Saham Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016"

Herwinda, Sfika (2018) "Pengaruh Dividen Per Lembar Saham Dan Laba Per Lembar Saham Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016". Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh dividen per lembar saham dan laba per lembar saham terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor perkebunan di Bursa Efek Indonesia baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data dividen per lembar saham, data laba per lembar saham dan data harga saham. Pengujian statistik yang digunakan yaitu perhitungan analisis jalur, uji asumsi klasik, analisis korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Dividen Per Lembar Saham (DPS) berpengaruh tidak signifikan terhadap Harga Saham, Laba Per Lembar Saham (EPS) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham, Laba Per Lembar Saham (EPS) berpengaruh signifikan terhadap Dividen Per Lembar Saham (DPS) dan secara simultan Dividen Per Lembar Saham (DPS) dan Laba Per Lembar Saham (EPS) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Dividen Per Lembar Saham (DPS), Laba Per Lembar Saham (EPS), Harga Saham.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59086

Actions (login required)

View Item View Item