Pencapaian Keberhasilan Usaha Melalui Jiwa Kewirausaan, Inovasi Produk Dan Orientasi Pasar Pada Sentra Kerupuk Batagor Di Kawasan Cibangkong Kota Bandung

Alfazar, Tomi (2018) Pencapaian Keberhasilan Usaha Melalui Jiwa Kewirausaan, Inovasi Produk Dan Orientasi Pasar Pada Sentra Kerupuk Batagor Di Kawasan Cibangkong Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pencapaian Keberhasilan Usaha melalui Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk dan Orientasi Pasar. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda, deskriptif dan verifikatif. Pada analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk, Orientasi Pasar dan Keberhasilan Usaha, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui pencapaian Keberhasilan Usaha yang dipengaruhi Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk dan Orientasi pasar baik secara simultan maupun parsial. Hasil penelitian ini menunjukan Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk, Orientasi Pasar dan Keberhasilan Usaha berada dalam kategori Cukup Baik, pencapaian Keberhasilan Usaha dipengaruhi secara signifikan oleh Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk dan Orientasi Pasar baik secara parsial maupun simultan. Dari hasil tersebut diketahui bahwa masih adanya pelaku usaha yang tidak yakin dengan usaha yang dijalani, tidak berani mengambil risiko, tidak menciptakan produk baru untuk pasar, tidak memiliki strategi jangka panjang dan jangka pendek terhadap pesaing, produk yang diciptakan tidak memenuhi kebutuhan dan keingian konsumen dan berasumsi kegagalan apabila usaha yang dijalani menghadapi hambatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keberhasilan Usaha, Jiwa Kewirausahaan, Inovasi Produk, Orientasi Pasar
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59106

Actions (login required)

View Item View Item