Implementasi Manajemen Talenta Dan Kompetensi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Pakan Ternak (Konsentrat) Di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara Jawa Barat)

Permana, Yandi (2018) Implementasi Manajemen Talenta Dan Kompetensi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Divisi Pakan Ternak (Konsentrat) Di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara Jawa Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan zaman yang cukup pesat ini menuntur sebuah organisasi dalam perusahan untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu bersaing dan kompetitif. Kemampuan sumber daya manusia merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan sebuah organisasi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan bagaimana Manajemen Talenta dan Kompetensi pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan studi pada divisi pakan ternak di KPSBU JABAR. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif, penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan Manajemen Talenta dan Kompetensi pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan kuisioner. Hasil penelitian analisis deskriptif menyimpulkan bahwa manajemen talentadalam kriteria cukup, kommpetensi cukup serta kinerja karyawan baik.Hasil dari penelitian deskriptif menyimpulkan bahwa manajemen talenta dalan kriteria cuku, kompetensi cukup, serta kinerja karyawan baik. Sedangkan verifikatif tersebut menghasilkan bahwa manajemen talenta berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, lalu kompetensi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, dan manajemen talenta berpengaruh positif terhadap kompetensi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen talenta, Kompetensi, Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59109

Actions (login required)

View Item View Item