Loan To Deposit Ratio(LDR) dan Kualitas Akiva Produktif (KAP) Berpengaruh Terhadap Tingkat Pengembalian Modal pada Perusahaan Perbankan Umum Swasta Nasional Yang Terdaftar Di BEI periode 2012-2016

Nurlimasari, Putri (2018) Loan To Deposit Ratio(LDR) dan Kualitas Akiva Produktif (KAP) Berpengaruh Terhadap Tingkat Pengembalian Modal pada Perusahaan Perbankan Umum Swasta Nasional Yang Terdaftar Di BEI periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kinerja keuangan merupakan salah satu elemen paling vital dalam perusahaan, sebuah perusahaan akan tumbuh dan berkembang saat memiliki kinerja keuangan yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk meihat perusahaan Perbankan Umum Swasta Nasional mana yang memiliki kinerja keuangan terbaik dengan menggunakan Loan To Deposit Ratio , Kualitas Aktiva dan Rasio Tingkat Pengembalian Modal. Dengan teknik analisis ini dimungkinkan untuk mengetahui tingkat profitabilitas, Berdasarkan hasil penelitian ini Bank Artha Graha Internasional Tbk merupakan perusahaan perbankan Umum Swasta Nasional di Bursa Efek Indonesia Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan data yang digunakan merupakan data sekunder yang terdiri dari Loan To Deposit, Kualitas aktiva Produktif, dan Tingkat Pengembalian Ekuitas.. Metode pengumpulan data melalui studi kepustakaan berupa jurnal, dan data di perusahaan perbankan, penelitian terdahulu, dan akses dari website Bursa Efek Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Loan To Deposit Ratio secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Tingkat Pengembalian Ekuitas, variabel Kualitas aktiva produktif secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Tingkat Pengembalian modal, dan secara simultan variabel Loan To deposit ratio dan Kualitas Aktiva Produktif menunjukan hasil yang berpengaruh signifikan Tigkat Pengembalian Ekuitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Loan To Deposit Ratio (LDR) , Kualitas Aktiva Produktif (KAP) , Rasio Tingkat Pengembalian Modal
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59114

Actions (login required)

View Item View Item