Pengaruh Jiwa Kewirausahaan Dan Sikap Mandiri Terhadap Minat Berwirausaha Untuk Menjadi Mompreneur (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Kelurahan Cigadung)

Silviani, Dita (2018) Pengaruh Jiwa Kewirausahaan Dan Sikap Mandiri Terhadap Minat Berwirausaha Untuk Menjadi Mompreneur (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Kelurahan Cigadung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh jiwa keweirausahaan dan sikap mandiri terhadap minat berwirausaha untuk menjadi mompreneur. Analisis ini menggunakan variable independent yaitu jiwa kewirausahaan dan sikap mandiri. Variabel dependennya adalah minat berwirausaha untuk menjadi mompreneur. Sampel penelitian ini adalah ibu rumah tangga yang ada di kelurahan cigadung. Sampel dilakukan dengan metode proportionate stratified random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung kepada ibu rumah tangga sebanyak 107 kuesioner. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t dan uji statistik uji f . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jiwa kewirausahaan dan sikap mandiri secara signifikan positif mempengaruhi minat berwirausaha untuk menjadi mompreneur yang di ambil dari ibu rumah tangga,

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Jiwa Kewirausahaan, Sikap Mandiri, Minat Berwirausaha, Mompreneur
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59118

Actions (login required)

View Item View Item