Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Lingkungan Kerja Non Fisik Dan Loyalitas Karyawan Di Pt Sindang Reret Group Studi Pada Sindang Reret 2 Cikole

Sri Hartati, Desy (2018) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Lingkungan Kerja Non Fisik Dan Loyalitas Karyawan Di Pt Sindang Reret Group Studi Pada Sindang Reret 2 Cikole. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan kinerja karyawan melalui lingkungan kerja non fisik dan loyalitas karyawan. Penelitian ini menggunakan metode path analisis dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui lingkungan kerja non fisik, loyalitas karyawan dan kinerja karyawan. Analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui peningkatan loyalitas karyawan dipengaruhi lingkungan kerja nn fisik, peningkatan kinerja karyawan dipengaruhi lingkungan kerja nin fisik, peningkatan kinerja karyawan dipengaruhi loyalirtas karyawan dan peningkatan kinerja karyawan dipengaruhi lingkungan kerja non fisik melalui loyalitas karyawan. Hasil penelitian deskriptif yang menunjukan bahwa lingkungan kerja non fisik, loyalitas karyawan dan kinerja kayawan berada pada kategori cukup baik. Selanjutnya hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa variable loyalitas karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh variable lingkungan kerja non fisik, variable kinerja karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh variable lingkungan kerja non fisik, variable kinerja karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh variable loyalitas karyawan dan variable kinerja karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh variable lingkungan kerja non fisik melalui loyalitas karyawan. Hal ini disebabkan masih kurangnya keharmonisan hubungan antar karyawan, kurang lengkapnya fasilitas perusahaan, kurangnya ketaatan terhadap peraturan, kurangnya rasa memiliki terhadap perusahaan, kurangnya rasa suka terhadap pekerjaan, kurangnya ketepatan waktu dalam bekerja, kurangnya kemandirian dan komitmen karyawan dalam bekerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Lingkungan Kerja non Fisik, Loyalitas karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59122

Actions (login required)

View Item View Item