"Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja Terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB) Pegawai di Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut Studi Kasus Pada Pegawai Profesi Perawat Tenaga Kerja Kontrak (TKK)."

Chaerul Basyri, Irmayanthi (2018) "Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja Terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB) Pegawai di Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut Studi Kasus Pada Pegawai Profesi Perawat Tenaga Kerja Kontrak (TKK).". Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menganalisis dan mengkaji Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB) Pegawai di Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut. Penelitian ini dilakukan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB). Populasi dalam penelitian ini adalah 329 perawat tenaga kerja kontrak, dan jumlah sampel sebanyak 67 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan Kepuasan Kerja, Loyalitas Kerja dan Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB) perawat tenaga kerja kontrak di Rumah Sakit Umum dr. Slamet Garut berada pada kategori Cukup Baik. Hasil uji korelasi menunjukan bahwa Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa adanya pengaruh Kepuasan Kerja dan Loyalitas Kerja terhadap Perilaku Organisasi Kewarganegaraan, baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Kerja, Loyalitas Kerja, Perilaku Organisasi Kewarganegaraan (OCB)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59124

Actions (login required)

View Item View Item