Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Konflik Peran dan Ambiguitas Peran (Studi pada karyawan tetap wanita di Universitas Komputer Indonesia)

Berdi, Afriliana (2018) Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Konflik Peran dan Ambiguitas Peran (Studi pada karyawan tetap wanita di Universitas Komputer Indonesia). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan Kinerja Karyawan melalui Konflik peran dan Ambiguitas Peran. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, deskriptif dan verifikatif. Pada analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Konflik Peran, Ambiguitas Peran dan Kinerja Karyawan, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk untuk mengetahui peningkatan Kinerja karyawan dipengaruhi oleh Konflik Peran, peningkatan Kinerja karyawan dipengaruhi oleh Ambiguitas peran, dan peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi secara simultan melalui Konflik peran dan Ambiguitas Peran. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Konflik Peran, Ambiguitas Peran dan Kinerja Karyawan berada pada kategori cukup baik, peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh Konflik Peran, peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi secara signifikan oleh Ambiguitas Peran, dan secara simultan peningkatan Kinerja Karyawan dipengaruhi secara signifikan melalui Konflik Peran dan Ambiguitas Peran. Dari hasil tersebut, hal ini disebabkan oleh masih adanya karyawan yang datang terlambat, karyawan cenderung kurang mampu bertindak melebihi yang dibutuhkan, masalah keluarga mengganggu kinerja/konsentrasi karyawan atau sebaliknya, karyawan merasakan perubahan sikap ketika sedang mengalami masalah pribadi atau pekerjaan dan karyawan merasa tidak diberikan kejelasan tujuan dan arahan terhadap pekerjaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Konflik Peran, Ambiguitas Peran
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59126

Actions (login required)

View Item View Item