Kecerdasan Emosional, Pengembangan Karir, dan Kompensasi Pengaruhnya Terhadap Semangat Kerja Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Soekarno Hatta

Rizky, Muhammad (2018) Kecerdasan Emosional, Pengembangan Karir, dan Kompensasi Pengaruhnya Terhadap Semangat Kerja Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Soekarno Hatta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kecerdasan Emosional, Pengambangan Karir, dan Kompensasi, pengaruhnya terhadap Semangat Kerja Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Soekarno Hatta. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pada analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Kecerdasan Emosional, Pengembangan Karir, Kompensasi, dan Semangat Kerja Karyawan, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Semangat Kerja Karyawan, pengaruh Pengembangan Karir terhadap Semangat Kerja Karyawan, Pengaruh Kompensasi terhadap Semangat Kerja Karyawan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kecerdasan Emosional,Pengembangan Karir, Kompensasi, dan Semangat Kerja Karyawan berada pada kategori cukup baik. Kecerdasan Emosional berpengaruh signifikan terhadap Semangat Kerja Karyawan, Pengembangan Karir berpengaruh signifikan terhadap Semangat Kerja Karyawan, Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap Semangat Kerja Karyawan. Dari hasil tersebut, disebabkan karena masih kurangnya pemberian motivasi terhadap karyawan, lalu kepuasan kerja seperti masih harus lebih sering di berikan pelatihan dan pendidikan, dan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan dirasa masih kurang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Pengembangan karir, Kompensasi, Semangat Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59129

Actions (login required)

View Item View Item