Pengaruh Pajak Dan Total Debt To Equity Ratio (Der) Terhadap Return On Equity (Roe) Pada Perusahaan Bumn Non-Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016

Lusia Santi S, Kasiana (2018) Pengaruh Pajak Dan Total Debt To Equity Ratio (Der) Terhadap Return On Equity (Roe) Pada Perusahaan Bumn Non-Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Pajak serta perusahaan yang menjadi penyetor pajak itu sendiri kepada negara serta ada tidaknya pengaruh pajak dan Debt to Equity Ratio terhadap Retrun On Equity yang dihasilkan perusahaan Badan Usaha Milik Negara Non-Bank periode 2014-2016, alat analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan koefesien determinasi (R2) 0.70,3% yang mana Debt to Equity Ratio mempengaruhi variabel Retrun On Equity sedangkan Pajak hanya berpengaruh 0.030% dan sisanya variabel lainnya yang mempengaruhi. Maka dengan demikian Debt to Equity Ratio berpengaruh positif terhadap Retrun on Equity dan Pajak berpengaruh tidak signifikan terhadap Retrun on Equity. Dalam penggelolaan data ini digunakan IBM SPSS Statistics v.16 for windows sebagai aplikasi utama dalam melakukan uji hipotesis dan beberapa uji lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tax, Debt to Equity Ratio, Return on Equity.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59133

Actions (login required)

View Item View Item