Pengaruh Kompensasi Dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada Bagain Pengolahan Di PT. Perkebunan Nusantara VIII Gedeh Cianjur.

Fauzi, Ichsan (2018) Pengaruh Kompensasi Dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada Bagain Pengolahan Di PT. Perkebunan Nusantara VIII Gedeh Cianjur. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Produktivitas karyawan dapat dicapai melalui Pemberian Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan kesehatan Kerja dengan sebaik mungkin. Terdapat pengaruh langsung antara Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja di perusahaan terhadap Produktivitas Karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan kesehatan Kerja. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan baik secara parsial maupun simultan pada bagian pengolahan di PT. Perkebunan Nusantara VIII Gedeh Cianjur Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis data deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuisioner, dan analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil peneitian menunjukan bahwa Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja dapat dikatakan cukup dan Produktivitas Karyawan dapat dikatakan cukup baik. Kompensasi dan Program (K3) Keselamatan Kesehatan Kerja secara simultan dalam memberikan kontribusi atau pengaruh terhadap Produktivitas karyawan sebesar enampuluh satu koma tujuh persen. Sedangkan sisanya sebesar tiga puluh delapan koma tiga persen lainnya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Program (K3) Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Produktivitas Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59139

Actions (login required)

View Item View Item