Keunggulan Bersaing Dipengaruhi Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Survey Pada Sentra Kawasan Tekstil Cigondewah Bandung

S, Ulan (2018) Keunggulan Bersaing Dipengaruhi Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Survey Pada Sentra Kawasan Tekstil Cigondewah Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing yang terdapat pada sentra kawasan tekstil cigondewah bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif.Penarikan sampel menggunakan teknik simple Random sampling dan menggunakan pendekatan slovin dimana pengambilan sampel dari populasi. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, Uji T, Uji F, koefisien determinasi yang di uji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Uji F dari variabel orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keunggulan bersaing, dan hasil dari analisis Uji T diketahui bahwa orientasi pasar mempunyai pengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing dan orientasi kewirausahaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Orientasi pasar, Orientasi kewirausahaan, keunggulan bersaing
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59145

Actions (login required)

View Item View Item