Pengaruh Inovasi Produk Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing (Study Pada Pengusaha Kain Batik Khas Majalengka Di Kabupaten Majalengka)

Dahlia, Dedeh (2018) Pengaruh Inovasi Produk Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing (Study Pada Pengusaha Kain Batik Khas Majalengka Di Kabupaten Majalengka). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keunggulan bersaing dapat dicapai dengan menjalankan inovasi produk dan orientasi kewirausahaan terdapat pengaruh langsung antsara inovasi produk dan orientasi kewirausahaan yang dimiliki pelaku usaha memiliki pengaruh langsung terhadap peningkatan keunggulan bersaing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk dan orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing. Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh inovasi produk dan orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing baik secara parsial pada pengusaha batik khas majalengka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuisoner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa inovasi produk, orientasi kewirausahaan, dan keunggulan bersaing pengusaha batik khas Majalengka dalam semua bidang dapat dikatakan cukup baik. Secara simultan, Pengaruh inovasi produk dan orientasi kewirausahaan terhadap keunggulan bersaing secara simultan pada kain batik khas majalengka di Kabupaten Majalengka cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Orientasi Kewirausahaan, dan Keunggulan Bersaing
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59146

Actions (login required)

View Item View Item