Studi Kasus Pada Minat Beli Mobil Daihatsu Ayla Sebagai Dampak Dari Norma Subyektif Dan Sikap Konsumen Di Tunas Daihatsu Kota Bandung Cabang Ahmad Yani

Najarudin, Reza (2018) Studi Kasus Pada Minat Beli Mobil Daihatsu Ayla Sebagai Dampak Dari Norma Subyektif Dan Sikap Konsumen Di Tunas Daihatsu Kota Bandung Cabang Ahmad Yani. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas pengaruh sikap konsumen, norma subyektif terhadap minat beli mobil daihatsu ayla. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode statistik regresi linier berganda. Target populasi adalah konsumen pengguna Daihatsu Ayla pada PT. Tunas Daihatsu cabang Ahmad Yani Bandung dan 75 konsumen digunakan sebagai sampel. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengukuran data menggunakan skala Likert. Analisis data menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (adjusted R square) sebesar 65,6% dan sisanya di pengaruhi oleh variabel keputusan pembelian yang tidak di teliti oleh peneliti. T-test menunjukkan bahwa sikap dan norma subyektif memiliki pengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sikap Konsumen, Norma Subyektif dan Minat Beli
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59151

Actions (login required)

View Item View Item