Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Daihatsu Ayla (Suatu Survey Pada Konsumen Pt. Tunas Daihatsu Cabangahmad Yani Bandung)

Fatimah, Lismawati (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mobil Daihatsu Ayla (Suatu Survey Pada Konsumen Pt. Tunas Daihatsu Cabangahmad Yani Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan perusahaan otomotif dalam mempertahankan pelanggan maupun menarik konsumen merupakan suatu keuntungan bagi masyarakat. Sebagai usaha menarik minat konsumen maka perusahaan otomotif harus menyusun strategi yang lebih akurat, diantaranya meningkatkan kualitas produk dan ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Ayla. Penelitian ini dilakukan di PT. Tunas Daihatsu cabang Ahmad Yani Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan ekuitas merek sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel secara purposif dengan kriteria yaitu pengguna mobil Daihatsu Ayla yang sedang service di PT.Tunas Daihatsu cabang Ahmad Yani, Bandung. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, dengan uji hipotesis. Hasil penelitian secara kualitatif menunjukkan kualitas produk dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori cukup baik, dan ekuitas merek termasuk dalam ketogeri cukup kuat. Dan hasil penelitian secara kuantitati menunjukan besarnya pengaruh kualitas produk dan ekuias merek secara simultan dalam meningkatkan keputusan pembelian. Sisanya dipengaruhi oleh faktor lain seperti harga, promosi, kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, ekuitas merek, keputusan pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59154

Actions (login required)

View Item View Item