Analisis Persaingan Bisnis Game Shanghai Moonton Technology Dalam Lingkungan Industri Game Mobile Kategori Moba

Hakim Nazali, Ahmad (2018) Analisis Persaingan Bisnis Game Shanghai Moonton Technology Dalam Lingkungan Industri Game Mobile Kategori Moba. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat persaingan bisnis game Shanghai Moonton Technology dan strateginya dalam menghadapi pesaing baru dalam lingkungan industri game mobile genre MOBA yang mana kemudian akan dirumuskan strategi yang telah dilakukan oleh Shanghai Moonton Technology sejauh ini dengan menggunakan Model Analisis Kekuatan Bersaing dalam Industri Porter (1998). Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan desain penelitian deskriptif komparatif dan pengujian keabsahan teori-teori dari peneliti terdahulu. Teknik pengumpulan data adalah dengan cara snowball sampling, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik pengolahan data dengan menggunakan metode triangulasi. Dari hasil penelitian ini bisa dilihat bahwa bisnis game Shanghai Moonton Technology mempunyai tingkat persaingan bisnis yang tinggi dan lebih unggul dari game mobile kategori MOBA dari perusahaan pesaing lain yang diambil sebagai data komparasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Persaingan Bisnis, Deskriptif Komparatif, Model Analisis Kekuatan Bersaing dalam Industri Porter
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59159

Actions (login required)

View Item View Item