Pengaruh Konflik Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Da n Peternakan Provinsi Jawa Barat

Joni Ante, Agung (2018) Pengaruh Konflik Kerja Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Dinas Ketahanan Pangan Da n Peternakan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konflik kerja dan stres kerja terhadap kepuasan kerja pegawai dinas ketahanan pangan dan peternakan provinsi jawa barat. Metode yang digunakan dalam penilitian inin menggunakan analisis deskriptif verifikatif dan Path Analysis. Analisis data metode deskriptif dan verifikatif menggunakan Software SPSS 21.0. Penilitian ini menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data dengan metode observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil penilitian terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan (bersama-sama) antara variabel bebas Konflik Kerja dan Stres Kerja) mempengaruhi variabel terikat (Kepuasan Kerja). Hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 129,196 lebih besar dari nilai Ftabel sebesar 3,09. Selain itu, secara parsial diketahui bahwa Konflik Kerja (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja (Y) dengan nilai Thitung sebesar5,673 lebih besar dari Ttsbel 1,985. Stres Kerja (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja (Y) dengan nilai Thitung 3,275 lebih besar dari nilai Ttabel 1,985.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh konflik kerja, stres kerja, kepuasan karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59161

Actions (login required)

View Item View Item