Pengaruh Kredibilitas Bintang Iklan Dan Daya Tarik Bintang Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazeta Skin Care Bandung

Agusti Apriliana, Intan (2018) Pengaruh Kredibilitas Bintang Iklan Dan Daya Tarik Bintang Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazeta Skin Care Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kredibilitas Bintang Iklan dan Daya Tarik Bintang Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada LaZeta Skin Care Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen perbulan di LaZeta Skin Care Bandung yaitu sebanyak 70 konsumen. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 70 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Kredibilitas Bintang Iklan, dan Daya Tarik Bintang Iklan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Kredibilitas Bintang Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Daya Tarik Bintang Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Bintang Iklan, Daya Tarik Bintang Iklan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59165

Actions (login required)

View Item View Item