Pengaruh Keputusan Investasi Dan Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Sektor Automotif Dan Komponen Periode 2014-2017

Nisrina, Farah (2018) Pengaruh Keputusan Investasi Dan Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Sektor Automotif Dan Komponen Periode 2014-2017. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan investasi dan keputusan pendanaan terhadap nilai perusahaan juga untuk mengetahui keputusan investasi atas keputusan pendanaan terhadap nilai perusahaan serta untuk mengetahui keputusan investasi atas keputusan pendanaan terhadap nilai perusahaan baik secara parsial maupun simultan pada bursa efek indonesia periode tahun 2014-2017. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi keputusan investasi dan keputusan pendanaan dan nilai perusahaan yaitu periode tahun 2014-2017. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang dihitung menggunakan software SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel keputusan investasi secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Sedangkan variabel keputusan pendanaan secara parsial memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Nilai Perusahaan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59166

Actions (login required)

View Item View Item