Pengendalian Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Pt Len Industri (Persero))

Marlina, Ade (2018) Pengendalian Diri Dan Komunikasi Interpersonal Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Pt Len Industri (Persero)). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguraikan hasil penelitian yang berkaitan dengan pengaruh locus of control dan komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan pada PT. Len Industri (Persero) Bandung. Selanjutnya data yang telah terkumpul kemudian dikodekan untuk kemudian diolah menggunakan analisis deskriptif untuk mengetahui tanggapan responden terhadap setiap variabel yang diteliti, kemudian dilanjutkan dengan path analysis dengan responden penelitian sebanyak 46 orang. Karena PT Len merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri terbarukan yang sebagian besar produksi diolah dengan mesin. Sehingga dapat diketahui bahwa sebagian besar responden yang diteliti adalah pria. Dari variabel komunikasi interpersonal diperoleh persentase tertinggi dan terendah, terdapat pada indikator perilaku verbal dan nonverbal, sedangkan persentase skor terendah berada pada indikator melibatkan umpan balik pribadi, hubungan interaksi dan korelasi eksternal. Secara keseluruhan dapat diketahui bahwa nilai persentase yang didapat pada variabel komunikasi interpersonal. Nilai tersebut jika mengacu pada kriteria menurut Umi Narimawati tergolong cukup baik, sehingga dapat diketahui bahwa komunikasi interpersonal pada PT. Len Industri Persero pada saat ini masih tergolong cukup baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: locus of control, komunikasi, kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59167

Actions (login required)

View Item View Item