Pengaruh Pelayanan Prima Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Anggrek Shopping Hotel Bandung

Candra Banjar Nahor, Tamrin (2018) Pengaruh Pelayanan Prima Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Anggrek Shopping Hotel Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini di awali dengan gejalah masalah diduga fenomena pelayanan prima dari hasil tanggapan pengguna menyatakan 60% tidak atau belum baik berkomunikasi di anggrek shopping hotel Bandung belum mendukung loyalitas pelanggan dan masalah harga yang di tetapkan, pengguna masih keberatan belum sesuai standart dan tanggapan responden mengatakan 70 % tidak sesuai hal ini dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan terhadap pembelian lini produk atau merekomendasikan produk dalam jangka panjang.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima yang dilakukan dan harga yang ditetapkan yang mendukung loyalitas pelanggan. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. pelayanan prima dan harga dengan unit analisi loyalitas pelanggan .responden yang digunakan sebanyak 100 responden mengunakan tehnik probability sampling sample random sampling manner.metode analisinya adalah analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi,dan menggunakan pengujian hipotesis . Hasil analisi data menggunakan SPSS 17.0 for windows,hasil dari penelitian ini adalah pelayanan prima dan harga bersama sama positif signifikan untuk mendorong loyalitas pelanggan pengaruh yang cukup kuat 74.9% dari pelayanan prima dan harga yang di Anggrek shopping hotel Bandung dan sisanya sebesar 25.1% adalah pengaruh faktor-faktor lain yang tidak diteliti di penelitian ini ,seperti citra merek, orientasi pasar, promosi dan kualitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan prima, harga, dan loyalitas pelanggan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59169

Actions (login required)

View Item View Item