Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Produktivitas Karyawan Studi Pada Loka Penelitian Teknologi Bersih Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Bandung

Putra Pradana, Oryza (2018) Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Produktivitas Karyawan Studi Pada Loka Penelitian Teknologi Bersih Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam suatu organisasi sangat diperlukan produktivitas karena itu merupakan salah satu cara untuk menentukan apakah karyawan memiliki kemampuan kerja yang baik atau tidak demi kelangsungan perusahaan kedepannya dan untuk kebaikan karyawan itu sendiri Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan produktivitas karyawan dengan melalui budaya organisasi dan kepuasan kerja yang dirasakan oleh karyawan,pada akhirnya seorang karyawana akan merasa harus bekerja keras jika mereka nyaman dan kepenuhan hidup terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui budaya organisasi dan kepuasan kerja pengaruhnya terhadap produktivitas karyawan Loka Penelitian Teknologi Bersih Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh dengan sample sebanyak 30 orang karyawan pada Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui budaya organisasi dan kepuasan kerja pengaruhnya produktivitaskaryawanLoka Penelitian Teknologi Bersih Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Bandung Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan kueisoner. Pengujian statistik yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis jalur, analisis korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang dihitung menggunakan aplikasi SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian:(1)Budaya Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Produktivitas Karyawan (2) Kepuasan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Produktivitas Karyawan (3) Budaya Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Produktivitas karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: BudayaOrganisasi, KepuasanKerja dan Produktivitaskaryawan.
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59181

Actions (login required)

View Item View Item