Peningkatan Prestasi Kerja Melalui Kebutuhan Aktualisasi Diri Dan Penghargaan Pada Divisi Sit Di Pt. Control Systems Arena Para Nusa

Rakhma Triyani, Felisha (2018) Peningkatan Prestasi Kerja Melalui Kebutuhan Aktualisasi Diri Dan Penghargaan Pada Divisi Sit Di Pt. Control Systems Arena Para Nusa. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan Prestasi Kerja melalui Kebutuhan Aktualisasi Diri dan Penghargaan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, deskriptif dan verifikatif. Pada analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Kebutuhan Aktualisasi Diri, Penghargaan dan Prestasi Kerja sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui peningktan Prestasi Kerja dipengaruhi oleh Kebutuhan Aktualisasi Diri, peningkatan Prestasi Kerja dipengaruhi Pengharggan dan peningkatan Prestasi Kerja dipengaruhi secara simultan melalui Kebutuhan Aktualisasi Diri. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kebutuhan Aktualisasi Diri, Penghargaan berada pada kategori cukup baik sedangkan Prestasi Kerja berada pada kategori baik, peningkatan Prestasi Kerja dipengaruhi secara signifikan oleh Kebutuhan Aktualisasi Diri, peningkatan Prestasi Kerja dipengaruhi secara signifikan oleh Penghargaan, dan secara simultan peningkatan Prestasi Kerja dipengaruhi secara signifikan oleh Kebutuhan Aktualisasi Diri dan Penghargaan. Dari hasil tersebut, hal ini disebabkan oleh masih adanya karyawan yang tidak cukup berani untuk membuat keputusan yang terbaik, karyawan yang menunda pekerjaannya, karyawan merasa pengembangan dirinya kurang terjamin diperusahaan, karyawan yang merasa perusahaan kurang memberikan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan, karyawan yang merasa upah yang diberikan perusahaan kurang sesuai dengan keahliannya, dan masih adanya karyawan merasa tunjangan yang diberikan perusahaan kurang sesuai dengan yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Prestasi Kerja, Kebutuhan Aktualisasi Diri, Penghargaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59184

Actions (login required)

View Item View Item