Pengaruh Biaya Produksi Dan Modal Kerja Terhadap Laba Bersih Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdafar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016

Pertiwi, Andicka (2018) Pengaruh Biaya Produksi Dan Modal Kerja Terhadap Laba Bersih Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdafar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh biaya produksi dan modal kerja terhadap laba bersih pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif melalui pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data biaya produksi, modal kerja dan laba bersih. Pengujian statistik yang digunakan yaitu perhitungan analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji hipotesis yang menggunakan program aplikasi SPSS sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh biaya produksi terhadap laba bersih, terdapat pengaruh modal kerja terhadap laba bersih dan secara simultan terdapat pengaruh biaya produksi dan modal kerja terhadap laba bersih.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Biaya Produksi, Modal Kerja, Laba Bersih
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59186

Actions (login required)

View Item View Item