Pengendalian Diri Dan Kemampuan Kerja Pegawai Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (Dp3apm) Bandung

Saputra, Deni (2018) Pengendalian Diri Dan Kemampuan Kerja Pegawai Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai Di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (Dp3apm) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini terdiri dari 3 variabel, diantaranya dua variabel bebas/independen yaitu pengendalian diri dan kemampuan kerja pegawai dan satu variabel terikat/dependent yaitu kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengendalian diri, kemampuan kerja pegawai dan kinerja pegawai pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Bandung serta bermaksud untuk mengetahui hubungan pengendalian diri dengan kemampuan kerja pegawai pengaruhnya terhadap kinerja pegawai pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan gambaran pengendalian diri dan kemampuan kerja pegawai berada dalam kategori baik serta kinerja pegawai pun berada pada posisi baik pula. Selain itu terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial pengendalian diri terhadap kinerja pegawai dan kemampuan kerja pegawai terhadap kinerja pegawai. Secara simultan tidak terdapat pengaruh antara pengendalian diri dan kemampuan kerja pegawai terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengendalian Diri, Kemampuan Kerja Pegawai dan Kinerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59188

Actions (login required)

View Item View Item