Komitmen Organisasi Ditinjau Dari Konflik Peran Dan Stres Kerja Karyawan Studi Kasus Pada Karyawan Perempuan Di Pt. Sindang Reret Cikole Lembang

Widyawati, Yunni (2018) Komitmen Organisasi Ditinjau Dari Konflik Peran Dan Stres Kerja Karyawan Studi Kasus Pada Karyawan Perempuan Di Pt. Sindang Reret Cikole Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komitmen Organisasi ditinjau dari Konflik Peran dan Stres Kerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, deskriptif dan verifikatif. Pada analisi deskriptif digunakan untuk mengetahui Konflik Peran, Stres Kerja Karyawan dan Komitmen Organisasi, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui Komitmen Organisasi yang dipengaruhi Konflik Peran, Komitmen Organisasi yang dipengaruhi Stres Kerja, dan Komitmen Organisasi yang dipengaruhi secara simultan oleh Konflik Peran dan Stres Kerja Karyawan. Hasil dari Penelitian ini menunjukan bahwa Konflik Peran dan Komitmen Organisasi berada pada kategori kurang baik sedangkan Stres Kerja berada pada kategori cukup baik, Komitmen Organisasi dipengaruhi secara signifikan oleh Konflik Peran, Komitmen Organisasi dipengaruhi secara signifikan oleh Stres Kerja, dan secara simultan Komitmen Organisasi dipengaruhi secara signifikan melalui Konflik Peran dan Stres Kerja Karyawan. Dari hasil tersebut, hal ini disebabkan oleh peran karyawan yang berbenturan dengan pekerjaan, karyawan sulit membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan, karyawan dituntut untuk bisa multitasking, terdapat hubungan yang kurang baik antar sesama karyawan dan atasan dan ada keinginan karyawan untuk keluar dari organisasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Konflik Peran, Stres Kerja, Komitmen Organisasi
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59190

Actions (login required)

View Item View Item