Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi Dan Inovasi Prodauk Terhadap Daya Saing Pada Umkm Hijab (Survey Pada Zona Mode Mall Jatinagor Town Square)

Firdaus, Adi (2018) Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi Dan Inovasi Prodauk Terhadap Daya Saing Pada Umkm Hijab (Survey Pada Zona Mode Mall Jatinagor Town Square). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peran UKM yang signifikan dan telah terbukti sebagai penggerak pertumbuhan kebutuhan ekonomiuntuk dikembangkan agar memiliki daya saing. Daya saing UKM bisa baik dengan penggunaan TI untuk meningkatkan transformasi bisnis, keakuratannyadan efisiensi pertukaran informasi. Penelitian ini bertujuan untuk: menentukan adopsi TI oleh UKM, menentukan alasan bagi UKM untuk mengadopsi atau tidak mengadopsi TI, danmengetahui faktor inhibitor TI adopsi oleh UKM. Penelitian dilakukan diUKM di wilayah jatinagor, sumedang bandung. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa tingkat adopsi komputer di kalangan UKM terbukti cukup tinggi.Namun, tingkat adopsi internet di kalangan UKM masih sangat rendah. Digunakan dariteknologi komputer oleh UKM masih belum dioptimalkan untuk hal-hal yang memberi nilaipengembangan bisnis dan hal-hal strategis lainnya. Batasan komputer danPenggunaan internet di UKM didominasi oleh masalah internal, seperti: mereka tidakmembutuhkan internet, pendanaan untuk investasi teknologi, dan sum

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penerapan Teknologi informasi , inovasi ,daya saing.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59200

Actions (login required)

View Item View Item