Perancangan Promosi Wisata Chinatown Bandung Melalui Media Video Informatif

Prananta, Jaka (2018) Perancangan Promosi Wisata Chinatown Bandung Melalui Media Video Informatif. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tempat wisata Chinatown Bandung terletak di kota Bandung yang memiliki konsep khas budaya Tionghoa dan properti vintage. Chinatown Bandung adalah tempat wisata yang baru karena dibangun pada tanggal 20 Agustus 2017 dan pada tanggal 8 Juni 2018 Chinatown Bandung mempunyai 12 bangunan terbaru yang berfungsi sebagai 12 titik untuk berfoto-foto. Wisata ini memiliki penyewaan kostum layaknya dinasti kerajaan sehingga apabila digunakan berpasangan akan terasa lebih romantis. Maka dari itu Chinatown Bandung perlu mengenalkan kepada khalayak banyak sehingga dapat diketahui keberadaan dan wahana terbarunya. Karena banyaknya tempat wisata yang ada di Bandung maka Chinatown Bandung akan mempromosikan dengan cara yang lebih efektif dengan promosi yang informatif. Maka dengan dipilihnya video sebagai media utama yang akan diletakkan pada media sosial Youtube dan seluruh media pendukungnya akan diarahkan tujuannya ke media sosial Instagram. Maka dapat disimpulkan bahwa dalam promosi ini bertujuan agar Chinatown Bandung dapat diketahui lebih luas dan 12 wahana terbarunya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Chinese culture, promosi, romance, vintage, wisata.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59216

Actions (login required)

View Item View Item