Perancangan Promosi Kizz Tempe Sebagai Produk Tempe Higienis Melalui Media Video

Mulyana, Aditya (2018) Perancangan Promosi Kizz Tempe Sebagai Produk Tempe Higienis Melalui Media Video. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tempe sebagai makanan asli Indonesia dikenal sebagai sumber protein nabati yang murah dan terjangkau. Setiap tahunnya, konsumsi tempe di Indonesia mengalami pertumbuhan. Hal tersebut ditandai dengan posisi Indonesia sebagai bangsa penghasil tempe terbesar di dunia dengan lebih dari 115.000 pengrajin tempe yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Salah satu produsen tempe di kota Bandung adalah Rumah Tempe Zanada dengan produknya Kizz Tempe. Produk Kizz Tempe mulai diproduksi sejak bulan Agustus 2017. Berbeda dengan pengrajin tempe pada umumnya, Rumah Tempe Zanada memproduksi tempe dengan mengedepankan metode dan peralatan higienis dalam proses pembuatan tempenya. Meski begitu, jumlah produksi dan volume penjualan harian Rumah Tempe Zanada masih sedikit, dan penjualannya yang masih belum mencapai target. Hal tersebut terjadi karena Kizz Tempe adalah produk yang termasuk dalam masa pengenalan. Maka dari itu promosi sangat diperlukan untuk memperkenalkan Kizz Tempe sebagai produk tempe higienis melalui media video. Media video dipilih karena memiliki keunggulan dalam penyampainnya yang mengandung audio dan visual, sehingga pesan dapat disampaikan dengan lebih efektif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Higienis, Kizz Tempe, Promosi, Tempe, Video.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59219

Actions (login required)

View Item View Item