Perancangan Promosi Madu Abati Melalui Media Iklan Cetak

Rukmana, Ade (2018) Perancangan Promosi Madu Abati Melalui Media Iklan Cetak. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Madu Abati adalah madu yang diimpor dari Yaman dan dikemas di Indonesia. Madu Abati diekstraksi oleh lebah dari nektar bunga sumrah yang ada di negeri Yaman, iklim di negeri Yaman yang panas sehingga madu Abati jauh lebih kental. Sebagai produsen kecil yang baru mencoba bersaing dipasar madu, saat ini madu Abati memiliki keterbatasan dalam produksi yang belum banyak. Memiliki kualitas yang lebih baik dan telah teruji secara ilmiah tidak cukup untuk membuat madu Abati dapat bersaing dipasaran, terlebih saat ini madu Abati belum dikenal luas oleh masyarakat. Maka dari itu perlu dilakukan adanya sebuah promosi untuk memberikan kesadaran merk madu Abati kepada masyarakat, diharapkan setelah adanya promosi khalayak sasaran dapat mengenal madu Abati dan menjadikan madu Abati sebagai pilihan baru madu yang berkualitas di masyarakat. Perancangan ini menggunakan analisis SWOT untuk mendapatkan data persaingan pasar, dari analisis data tersebut dilakukan sintesa yang menghasilkan sebuah konsep perancangan. Setelah konsep perancangan selesai maka masuk pada tahapan produksi, perancangan ini menghasilkan media promosi untuk madu Abati dengan menggunakan iklan cetak sebagai media utama karena dinilai cukup cepat dan informatif dalam menyampaikan informasi .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kental, Madu, Murni, Sehat
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59220

Actions (login required)

View Item View Item