Perancangan Identitas Visual Sentra Topi Rahayu Kabupaten Bandung Melalui Media Logo Dan Aplikasi

Erzal, Mochammad (2018) Perancangan Identitas Visual Sentra Topi Rahayu Kabupaten Bandung Melalui Media Logo Dan Aplikasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Industri kreatif merupakan sebuah unit yang terdiri dari sumber-sumber ekonomi, kegiatan dan lingkungannya yang saling bekerja sama untuk mencapai tujuan tertentu. Salah satu contoh industri kreatif di bidang fashion yaitu sentra pembuatan topi yang bertempat di daerah Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung. Sentra Topi Rahayu merupakan sebuah daerah yang potensial, dikarenakan hampir seluruh penduduk di Desa Rahayu memproduksi topi. Namun Sentra Topi Rahayu kurang memiliki eksistensi di mata masyarakat Kabupaten Bandung, disebabkan oleh kondisi kawasan Sentra Topi Rahayu yang kurang strategis, karena kawasan yang strategis akan mempengaruhi daya jual beli topi yang diproduksi oleh Sentra Topi Rahayu, dan mempengaruhi potensi perkembangan Sentra Topi Rahayu di mata masyarakat Kabupaten Bandung. Maka dari itu Sentra Topi Rahayu membutuhkan identitas visual berupa logo agar memiliki citra yang positif dimasyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Identitas, Identitas Visual, Industri Kreatif, Kampung Topi, Logo
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59222

Actions (login required)

View Item View Item