Perancangan Promosi Objek Wisata Taman Air Sabda Alam Garut Melalui Iklan

Abdul Fatah, Teri (2018) Perancangan Promosi Objek Wisata Taman Air Sabda Alam Garut Melalui Iklan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tugas Akhir mengambil judul penelitian dari mata kuliah penelitian desain yaitu Objek Wisata Taman Air Sabda Alam Garut, dipilihnya judul tersebut karena muncul pesaing dalam dunia wisata lebih tepatnya taman air, dalam proses penelitian didapatkan masalah tentang persaingan dengan pesaing yang mempunyai keunggulan yang sama namun ada pembeda yang sekaligus menjadi kekuatan, solusi untuk memecahkan permasalahan diambilah judul promosi untuk objek penelitian. Perancangan yang dilakukan setelah diambilnya judul untuk mempromosikan objek penelitian melalui berbagai metode yang dilakukan diantaranya observasi, anilisis 7P atau biasa dikenal marketing mix, serta kuesioner. Diambilah media yang cocok sebagai media dalam perancangan promosi objek yaitu melalui kampanye komersial atau biasa disebut iklan, alasan penting dilakukannya kampanye komersial karena mempunyai peran dimana iklan kreatif berperan penting dalam merubah sikap khalayak sasaran dan juga bisa mempengaruhi melalui visual yang ditampilkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Keunggulan, Penelitian, Perancangan, Promosi.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2018
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 10 Aug 2019 02:35
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59247

Actions (login required)

View Item View Item